Wah…keduluan nih!!

Kemarin saya coba-coba beli domain murah .CN yang cuman seharga 2.400 perak melalui salah satu website penyedia domain dan hosting Indonesia. Dari situ saya baru tahu kalo ternyata minimum transfer bank itu sebesar Rp 10.000 , karena saya coba beli domain cuman satu aja (ginilah kalo orang katrok masuk ke kota..). Akhirnya saya memutuskan untuk beli beberapa domain hingga lebih dari Rp 10.000 biar bisa transfer duitnya. Beberapa saat itu saya mikir-mikir nama domain apa aja yang akan saya beli, pussiiiing milih2 nama domain, akhirnya saya iseng-iseng cari nama domain stylinworld.com , dan eh! ternyata sudah ada yang punya!!! Penasaran, saya coba buka webnya, LAH!! Ternyata ada orang yang order domain ini untuk dijual lagi!!

Penasaran lebih jauh lagi, saya pergi lihat ke SEDO, tempat domain auction stylinworld.com

Wah, ternyata stylinworld.com dijual dengan harga $600, atau kalo ratenya Rp 10.000, maka harga jualnya Rp 6.000.000!!! Hikksss… mahal amat!! Padahal udah rencana mau beli stylinworld.com dengan harga standard Rp 85.000 dan pake free hosting. Trus saya lihat, domain ini listed mulai April 2007 dan sampai sekarang belum ada yang beli. Wah…keduluan nih!! :(:(

Iklan

[Iseng]Mulailah Tersenyum dan Tertawa Gemas!

Jelas sekali kalo postingan saya kali ini hanya CO-PAS dari media video YOUTUBE.com, tapi tujuan saya hanyalah berbagi kepada teman-teman untuk sekedar melepas jenuh dan tertawa kagum sejenak melihat tingkah seorang bocah menawan ini! Dikisahkan bahwa bocah ini terkenal di negara Korea sana ‘HANYA’ dengan berbekal semenit-duamenit video yang diupload ke YOUTUBE.com dan ternyata mendapatkan respon luar biasa pada komunitas YOUTUBE.com diseluruh dunia. Hebat bukan?! Keahlian yang ditunjukkan hanyalah bernyanyi (Hanya bisa menyanyikan lagu-lagu dari The Beatles), tapi menurut saya lebih dari itu, Bocah ini sungguh menawan dan sangat entertain sekali pada penontonnya. Tanpa basa-basi lagi, silahkan disimak video dibawah ini dan mulailah TERSENYUM! dan TERTAWA GEMAS! 🙂

[IsenG] Satu lagu barat lawas

Baru beberapa waktu yang lalu saya mendengarkan sebuah lagu barat lawas yang bagus untuk didengarkan saat santai. Lagunya berkesan melankolis setipe dengan lagu ‘nothing gonna changes my love’ . Mungkin anda pernah mendengarnya atau mungkin anda belum pernah mendengarnya, disinilah saya ingin berbagi dengan anda, semoga anda juga menikmati lagu ini.

Download : Just Once by James Ingram

ps : untuk mengelabui wordpress, file mp3 diatas saya ubah menjadi file jpg. Apabila anda sudah men-download file diatas, jangan lupa untuk mengubah file ekstension-nya dari .jpg menjadi .mp3