About Me

Terlahir dengan nama Andre Hartawan di kota kecil yang diberi nama ‘Kediri’ pada tanggal 24 Desember 1986. Sempat bersekolah selama 6 tahun (SD) di kota yang lebih kecil, Pare, dan kemudian melanjutkan perantauan untuk mencari ‘segelintir’ pendidikan di kota kelahiran kembali selama 6 tahun pula (SMP-SMU). Saat ini tengah menjalani pendidikan Sarjana Teknik di Universitas Surabaya dan telah berada pada tahap semester akhir. Enjoy the blog..

Favorite Singer : Rob Thomas, Rio Febrian, Afgan, Rain

Favorite TV Show : Monk, Lost, Heroes, Tawa Sutra, OB, Oprah Winfrey Show

Favorite Actors/Actrees : Andy Lau, Song Hye Kyo

Favorite Song Writer : Jay Chou, Rob Thomas, Dewiq, Yovie Widianto

Favorite Dancer : Rain! (He’s COOL man!)

Favorite Manga : One Piece, Death Note, Monster

Hobby : Playing Guitar&Singing, Internet! (Blogging, Download, Browsing, etc.) , Reading, Sleeping (Oooh man! I have to admit it! 😦 )

11 thoughts on “About Me

  1. Salam kenal,
    kul teknik apa ya ? Infor / industri ?
    kenal sama Nico ga ?

    The Answer :
    Salam kenal juga…:D… Aku kuliah jurusan teknik Industri…

    Nico??! Lah itu orang yang bikin aku jatuh ke dalam empuknya dunia WordPress, hehehe…Nico teman seangkatanku kok…:)

  2. pernah di pare2 kota kelahiran pak Habibie??
    kalo bener, itu deket Sorowako sini loh….
    btw. yhx ya udah mampir.

    The Answer :
    Hmm..rasanya ada yang salah deh…tempat saya bukan di Pare-pare…tapi di Pare, dekat Kediri Jawa Timur…kalo Pare-pare itukan kota yang ada di Sulawesi, bukan?!!

  3. Wah… Sempat kaget aku tadi bro. Sumpeh… Lagi agak sedikit trauma soalnya. Kirain tadi Andrea Hirata. Rupanya Andre Hartawan. Wkwkwkwkwkwk…

    Salam kenal Bro… Thanks dah mampir dan ninggalin jejak ya… 🙂

    The Answer :
    Hahahaha…gara-gara dikirimin email langsung dari penerbit ya..hehehe…santai aja bro:)

  4. Namanya Hartawan, calon orang kaya nih, salam kenal dari OOm.

    The Answer :
    Saya selalu berharap kalo nama belakang saya ini bisa mencerminkan masa depan saya 🙂 salam kenal bung!!:D

  5. weh…hartawan ya namanya ?

    laki2 yang kaya harta ^^

    salam kenal yaa

    The Answer :
    hehehe…moga2 betul ucapannya…untuk sekarang sih masih belum kaya harta…semoga sebentar lagi demikian..:) thanks, salam kenal juga…:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s