The new beginning?!

Berapa tahun ya tidak pernah menyentuh blog ini? Hahaha, sekarang saya sudah katrok banget dengan yang namanya dunia blogging. Masih trend ga sih? Atau sudah banyak blogger yang meninggalkan blognya? Seperti saya mungkin…

Anyway, sebetulnya masih ingat sekali ketika, mungkin sktr 8 tahun lalu, saya sangat menyukai kegiatan blogging dan bermimpi memiliki blog yang terkenal, yang tujuan utamanya adalah bisa menghasilkan uang! Haha..memang sih, dulu sy sempat menghasilkan uang dari blog-blog sy melalui, kalo ga salah, semacam bidvertiser. Entah skrg masih ada atau sudah punah. Ga banyak duit yang dihasilkan, tapi rasanya tuh bener-bener happy, karena waktu itu belum pernah kerja dan uang dari blog adalah uang pertama kali dalam seumur hidup yang saya hasilkan sendiri. Happy! Bangga!

Saya juga masih ingat ketika waktu itu blog utama saya: stylinworld.com terkena musibah. Data-data di hosting terhapus semua. Waktu itu masih pakai hosting gratisan 000webhost.com kalo ga salah. Terhapus karena apa juga bingung sih, tapi karena keterbatasan bahasa inggris, jadi saya ga bisa ngapa-ngapain lagi. Pasrah sudah. Itu juga yang buat semangat blogging saya langsung drop seketika. Mana postingan udah banyak banget disana. Pelajaran juga sih, harusnya waktu itu saya back up semua data-data, tapi apa mau dikata, semua sudah terlambat.

Yaah, begitulah..kalo sekarang ini saya sudah banyak disibukkan dengan pekerjaan yang nyata (bukan berarti blogging itu pekerjaan ga nyata, tapi…ya kira-kira begitulah, bingung juga menjelaskan). Saya sudah bekerja 5 tahun lebih di sebuah bank swasta dan cukup betah, karena memang rekan-rekan kerja skrg ini lebih banyak anak muda didalamnya, jadi suasana lebih seru dan kegiatan diluar kantor pun masih relatif gampang diacarakan ketimbang lingkungan orang-orang tua yang pastinya pulang kantor segera pulang ketemu keluarga.

Akhir kata, postingan ini sebetulnya hanya test buat saya yang sudah lama sekali ga pernah posting. Awal bingung juga mau nulis apa, mau ketik apa. Meskipun akhirnya tulisan ini juga ga jelas, tapi setidaknya mengawali kembali atau merasakan kembali nostalgia saat-saat masih suka sekali menulis. Hehehe, mudah-mudahan berlanjut, karena menurut saya kegiatan menulis, apapun temanya, cukup bermanfaat buat saya pribadi dan menuntut juga untuk lebih kreatif.

Segitu dulu, salam damai dan salam sukses! Baca lebih lanjut