Dengan berat hati meninggalkan status pengangguran..

Saatnya bekerjaHahaha..mentang-mentang barusan saya dapet kerja untuk pertama kalinya nih. Tapi sejujurnya saya bakal kangen banget dengan kegiatan pengangguran saya yang setiap hari bangun siang kemudian langsung online dan baru sore harinya saya menuju kamar mandi untuk membersihkan badan dan hang out dengan pacar dan teman-teman. Wew, siapa yang tak suka coba? Tapi berhubung keuangan menipis, dan tekanan untuk kerja semakin besar, maka saya akhirnya dengan berat hati meninggalkan status pengangguran..hehehehe..

Pengalaman kerja pertama kira-kira seperti apa yah? Jujur saja, saya sedikit deg2an dan penasaran, terutama dengan lingkungan kerja seperti apa yang akan saya huni. Sebenarnya banyak dari teman-teman saya yang sudah bekerja, tapi kebanyakan dari mereka lalu lalang dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Alasan mereka klasik sih: “Gak betah!” Nah, mendengar cerita dari mereka-mereka yang sudah pernah bekerja, saya jadi menganggap bahwa lingkungan kerja yang cocok dan nyaman akan membuat kinerja meningkat dan proses adaptasi menjadi semakin mudah. Betul tidak?! Oleh karena itu, saya juga berharap kalo lingkungan kerja saya nanti bakal nyaman dan cocok dengan saya sehingga saya tak perlu untuk keluar masuk perusahaan yang menurut saya sangat merugikan sekali buat saya sendiri.Yang paling penting pokoknya semangat aja deh πŸ˜€

Doakan saya yah!

7 thoughts on “Dengan berat hati meninggalkan status pengangguran..

  1. selamat ya.. udah mau kerja πŸ˜€ semoga betah di tempat kerjanya.. datang di tempat kerja baru (apalagi baru pertama kali kerja) emang pasti bikin deg2an, tapi proses adaptasi gak akan lama koq.. palingan juga seminggu sudah biasa dengan teman2 baru.. sukses!

  2. congrats ya atas kerjaannya… πŸ™‚
    moga2 betah…

    tapi sebenernya gak ada salahnya kok jadi kutu loncat juga, kalo emang dapet yang lebih baik, why not? πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

