Wah…keduluan nih!!

Kemarin saya coba-coba beli domain murah .CN yang cuman seharga 2.400 perak melalui salah satu website penyedia domain dan hosting Indonesia. Dari situ saya baru tahu kalo ternyata minimum transfer bank itu sebesar Rp 10.000 , karena saya coba beli domain cuman satu aja (ginilah kalo orang katrok masuk ke kota..). Akhirnya saya memutuskan untuk beli beberapa domain hingga lebih dari Rp 10.000 biar bisa transfer duitnya. Beberapa saat itu saya mikir-mikir nama domain apa aja yang akan saya beli, pussiiiing milih2 nama domain, akhirnya saya iseng-iseng cari nama domain stylinworld.com , dan eh! ternyata sudah ada yang punya!!! Penasaran, saya coba buka webnya, LAH!! Ternyata ada orang yang order domain ini untuk dijual lagi!!

Penasaran lebih jauh lagi, saya pergi lihat ke SEDO, tempat domain auction stylinworld.com

Wah, ternyata stylinworld.com dijual dengan harga $600, atau kalo ratenya Rp 10.000, maka harga jualnya Rp 6.000.000!!! Hikksss… mahal amat!! Padahal udah rencana mau beli stylinworld.com dengan harga standard Rp 85.000 dan pake free hosting. Trus saya lihat, domain ini listed mulai April 2007 dan sampai sekarang belum ada yang beli. Wah…keduluan nih!! :(:(

12 thoughts on “Wah…keduluan nih!!

  1. hehe makanya siapa cepat dia dapat.. hehehe

    The Answer :
    Yah..emang lagi sial…waktu domain stylinworld.com dibeli mah, saya masih belom kenal ama yang namanya blogging…:(

  2. http://rajaklik.com:
    Pak.IDR 75rb:Beli Domain,Gratis Hosting.
    Pak.Murah:IDR 55rb-99rb/thn.
    Pak.Bloger:IDR 44rb-77rb/thn,multiple Domain.
    Pak.Webmaster Multiple Domain,IDR 66rb- 166rb/bln.Pak.Corporate/ecommerce/Favorit web Builder,IDR 333rb-555rb/thn Multi Domain.
    Pak.CMS Mania,IDR 222rb-777rb/thn Multiple Domain.
    Pak.Reseller WHM+Streaming:IDR 22-199 rb/bln.
    info selengkapnya langsung meluncur ke situs kami ya..

    The Answer :
    Thanks atas informasinya…:D

  3. kejadian seperti ini sering terjadi, malah yg lebih parahnya Domain2 tersebut diparkir dgn gagah berani sama yg punya ๐Ÿ˜› ihihihii…

    The Answer :
    kaya punya saya yang ditawar 6 juta yah? hikss…:(

  4. setuju sama escoret, pake dotnet aja (kalo masih available) ๐Ÿ˜€ dotnet juga keren koq

    The Answer :
    hehehe..kalo gak salah jimmysun.com juga udah dipake yang bro..:):)

  5. waw waw begitu? moga2 kalo nama domain yg ndeso2 masih available.. ๐Ÿ™‚

    The Answer :
    wah2..ati-ati mas..kadang2 ada yang nakalan beli nama2 ndeso yang terkenal, trus dilelang dengan harga tinggi…:(

  6. klo mo cari nama yg umum emg biasanya udah diambil orang. apalagi kl akhiran com, biasanya ludes. trs jg suka ada bot, yg mata2in, jd klo kita sempat type 2x domain yg kita inginkan utk mastiin itu available ato gak, sering tuh 15-20mnt kmdn domain itu sdh sold. sy dulu kejar2an sama bot wkt cari domain. jadi begitu cek di yahoo, tehsusu.com masih available, saat itu jg saya lgsg beli & dafar. kekekeke…

    The Answer :
    Hiksss…saya telat berarti yah?….swt…

Tinggalkan Balasan

