[Iseng] Dulu Aaaah..(lagi gak ada ide!)

Demikianlah…

“Memiliki teman adalah penting adanya, entah teman Anda itu pedagang, polisi, pengemis, bahkan pencuri sekalipun! Karena kita adalah makhluk sosial, makhluk hidup terlemah yang takut untuk hidup sendiri…”  -Andre Hartawan-

Iklan

12 thoughts on “[Iseng] Dulu Aaaah..(lagi gak ada ide!)

  1. tapi tetep musti pilih2 teman, karena dengan kelompok mana kita bergaul, akan mempengaruhi kepribadian dan kehidupan kita..

    The Answer :
    tapi bro…kalo menurut komik diatas, kita tidak boleh pilih2 temen..ekstrimnya pada pertemanan polisi+jaksa dengan pencuri..bukankah itu sesuatu yang bertolak belakang? Tapi saya juga setuju dengan pendapat bro Jimmy, bahwa teman yang nakal dan ‘ngawur’ bisa menjerumuskan kita ke sesuatu yang ngawur juga…tapi disini intinya adalah “Bertemanlah dengan SIAPA SAJA tanpa kecuali, namun kita harus tetap mempunyai prinsip untuk diri sendiri yang kukuh agar tidak ikutan ngawur juga!”….begitu…:)

  2. kalo saya setuju mas mas jimmy…pergaulan tu membentuk watak kita…

    The Answer :
    yup..kalo kita masih dalam tahap pencarian jati diri..pastilah pergaulan itu membentuk watak kita..ketika kita tidak bisa bersikukuh dengan prinsip kita sendiri…:)

  3. gue pengen punya temen anggota DPR, yg biasa punya “barang bagus” hehehe…

    kyknya kalo temenan ama tukul arwana lucu juga….

    The Answer :
    hahaha…berteman dengan siapa saja emang menyenangkan..:)

  4. ceileehh… kalo liat komiknya jadi inget negeri sendiri 😀

    The Answer :
    hihihihihi..tapi di negeri sendiri itu, malah milih2 temen biar kaya komik diatas loh!! 🙂 Maksudnya, punya temen biar bisa kaya di komik…:)

  5. Benerrr Mas, temen itu penting… Apalagi manusia itu makhluk sosial…

    Tulisan “[Iseng] Dulu Aaaah..(lagi gak ada ide!)” punya Mas setopik dengan tulisan “Lihat Lebih Dekat (2)” punyaku, lho… Kapan-kapan mampir, ya… Hehehe

    The Answer :
    Wah…sama ya?! saya dapet dari dosen saya tuh! wakakakaka..:) dosen saya memang gokil!

  6. Berteman kagak milih milih saya setuju, tapi pinter pinterlah bawa diri dan gunakan pikiran yang jernih nan suci 🙂 jangan atas dasar solider kagak mikir

    The Answer :
    Wah..keren juga nih kata-kata bung Artha :)…setuju bro! 🙂

  7. masih ga ada ide? nulis tentang liverpool aja pren… 🙂

    The Answer :
    Hehehe..thx buat idenya..ntar coba saya pikir2 apa yang bisa saya posting..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s