Kenapa cewek-cewek Jepang banyak maen film porno?

Urusan Suami-Istri

Dapat sumbernya dari SINI

Kira-kira ada beberapa kesimpulan seperti ini :

Survey pemerintah jepang bahwa 34,6% pasangan jepang tidak melakukan seks selama 4 minggu

Penelitian Kunio Kitamura jika di Jepang tidak ngeseks selama sebulan maka kemungkinan besar ngga akan ngeseks selama setahun

Beberapa alasan pasangan di Jepang ngga ngeseks

1. Kebanyakan pria pergi pagi pulang malam sedangkan akhir pekan mereka gunakan untuk tidur atau nongkrong ama kolega. – Mungkin ini yang membuat Cewek2 Jepang maen film porno, karena dirumah mereka gak dapat jatah..:P

2. Banyak pasangan yg tidak memaintain hubungan seks setelah berumah tangga (udah punya anak, rumah, dll).

3. Komunikasi yg buruk antar suami istri.

4. Dari 29 negara jepang berada di urutan bontot untuk urusan kepuasan seks

NB: Parah ya Jepang kalo soal urusan ‘suami-istri’ gini..:P

Iklan

47 thoughts on “Kenapa cewek-cewek Jepang banyak maen film porno?

  1. Slama ini taunya jepang jagonya sex termasuk maintainnya tentunya karena jadi kebutuhan mutlak hehe :D…

    The Answer :
    Hahaha…iya, saya dulunya juga taunya gitu…tapi ternyata orang Jepang itu malah jauuuuuuh lebih suka kerja mencari penghormatan dan penghargaan daripada melakukan kebutuhan sex dengan sang istri…:(

  2. Buset. Hahahaha. Iseng amat nih pak Andre mbahas ‘slangkangan-stuff’. 😀

    Oke-oke bek tu topik.

    Karena cewek jepang napsu badak. Apalagi klo di depan kamera.

    Hahahahaa. Ngasal nih gw

    The Answer :
    Hahaha..kayanya pak leo udah sering nonton yak…hehehehe..:D *PEACE*

  3. huehueheuhue…. ada2 aja neh

    iya se kata temen gw yang di jepang juga asal bekal rada romantis dikit (menguasai bahasa jepang tentunya), bisa maen gitar, dan bodi atletis dikit aja gampang banget dapet one night stand gitu, emang dah ancur2an katanya budaya disono..

    The Answer :
    Wah…masa sih segampang itu? coba deh saya tanyakan temen saya yang di jepang juga..:)

  4. sigitsusinggih berkata:

    wah kalo gitu mari kita serbu jepang untuk memuaskan para wanitanya 🙂

    btw, SPANYOL KE SEMIFINAL 🙂

    The Answer :
    hahahaa….mau ‘menolong’ wanita2 jepang ya…:P

    YUP!! saya nonton pertandingannya! Fiuuh…gak rugi saya begadang sampai pagi..GO SPAIN!!:D

  5. awik1212 berkata:

    masa sih? kalo iya kenapa virus HIV ga tersebar luas di jepang….

    The Answer :
    Hmmm..itu kan cuman spekulasi bro…tapi..HIV gak menyebar luas mungkin karena orang Jepang sangat tahu kebersihan dan kerapian…Afrika yang merupakan tempat asal HIV kan merupakan negara yang lebih ‘kumuh’ dibanding jepang….btw, ini hanya pemikiran saya saja..:)

  6. ah masa sih? ooo gitu yah, baru tau..
    apa karena emang doyan aja kali 😛

    The Answer :
    hahaha..semua cewek kan doyan begituan..itu kan normal neng? 😛

  7. wah…mosok gitu ahh..???

    jadi takut punya cewek orng jepang…

    The Answer :
    hahaha…ini masih spekulasi loh bro…gak tahu juga beneran apa gak..:)

  8. hihihihi….gitu ya…. 😀
    urusan ‘suami-istri’ parah, tapi film porno produksinya lancar (mantan konsumen yang udah tobat, insyaallah) :mrgreen:

    The Answer :
    ya gara2 urusan ‘suami-istri’ parah..jadi perlu pelampiasan yang lain mungkin…hehehe..:P

  9. ini temanku di US sini, suaminya army, berlayar sampe 7 bulan. jangan2x ntar dia maen pilem porno wakkaakakk

    itu pic telapak kakinya, yg mana cewek yg mana cowok sih ? sama gedenya

    The Answer :
    Hahaha…saya sendiri juga gak tahu yang cowok ama yang cewek mana…lha wong cuman nyomot kok..:D

  10. kayaknya perlu belajar ke Indonesia ni..
    disini tua2 aja bisa dibilang masih Te Oo Pe Be Ge Te..
    sampe sekretaris sendiri aja bisa diembat n gak malu walapun dah diekspos
    You know..
    🙂

    The Answer :
    Ah…bisa aja..:)

  11. Lisu Yehona berkata:

    Mengapa Cewek Jepang Suka Main Film Porno. Kali aja ini karma. Dulu waktu jepang menjajah negeri kita, tentara Jepang (laki-laki) suka meng-Geisya-kan wanita2 kita. Nah, sekarang mereka (wanitanya) menjajakan memeknya ke suluruh dunia lewat film porno termasuk di konsumsi para pria kita di Indonesia.

    The Answer :
    Huh?! Beda banget donk!! keenakan kalo itu disebut karma… dulu jaman penjajahan, wanita2 kita disuruh buka-bukaan padahal gak mau!..tapi kalo wanita jepang sekarang…mereka PeDe2 aja disuruh buka-bukaan..meskipun dinikmati oleh seluruh dunia termasuk pria2 di Indonesia…:)

  12. giyztar berkata:

    ha ha ha pada ngomongin cewek jepang gua di jepang bro…lebih tahu cewek jepang kaya apa….just numpang mampir..arigatou

    The Answer :
    Wah…bagi2 donk pengalaman ama cewek Jepang…:D:D

  13. giyztar berkata:

    ha ha….pokoknya uuuuuuuh….beda ma cewek indonesia..jadi pingin ngajak makan cewek jepangku ke baksonya malang….he he he

    The Answer :
    Hahaha…bisa aja…sekalian diajak ke Jatim park Bro..wakakakakaka..:P

  14. dwe berkata:

    ckckck….ckck……ckck……ckck……no play (bukan maen)bgt…jepang…ckckck….ckck……ckck……ckck……bahaya mak….!

    The Answer :
    Wakakaka…:D

  15. supangat berkata:

    kan ga hanya yang sudah berkeluarga ajah, lantas apa alasan cwek yang belum berkeluarga….

    The Answer :
    yah…itukan hanya riset yang dilakukan di Jepang, jadi bukan fakta….mungkin dulunya yang belum berkeluarga di jepang itu masih baik2 aja…tapi gara2 yang udah menikah itu pada maen gitu2an…yang belum menikah pun jadi ketularan….hehehe..kan lingkungan berpengaruh…:)

  16. mrtik-smar berkata:

    wah jadi pada asyik nich kalo lagi ngomongin japanese girls, jadi pengen dapet cewek jepang yang gratis alias tanpa mengeluarkan kocek. hahaha …. ini spekulasi saa lho …

    The Answer :
    HUSSSsss!! Ini Bulan puasa mas…:)

  17. jo berkata:

    ngesek itu dah kebutuhan. klo ngesek cuma ma satu orang ada boseny kan wajar. ibarat makan menu tiap hari itu2 mlulu pasti kita akan bosen jg. gk ad salahnya klo kita gonta ganti pasangan asal pasangan kita mau,. andai indonesia kayak jepang???!!! hehehehe

  18. surya berkata:

    karena ceweknya cantiq^^

    The Answer :
    Cewe di Indonesia juga cantik2 kok sebenernya…hanya aja, cewe jepang lebih rajin merawat diri dibanding cewe Indonesia…

  19. Mube berkata:

    kenapa cewe2 jepang byk maen film porno:
    jawabannya simple aja: pendidikan agama kurang, terus mereka gk tahu bahwa itu dosa, terus mereka berpikir bahwa kenikmatan ya hanya hidup di dunia ini aja, gk ada akhirat pikirnya kale…. ok.
    just my opinion

    The Answer :
    wah, saya gak setuju tuh bro.. Di Jepang, pendidikan agama tidak kurang kok, mungkin krn agama-nya sendiri kurang terkenal di seluruh dunia dan tidak masuk dalam 5 Agama & 1 Aliran kepercayaan yang diakui seperti di negara kita, Jepang jadi kelihatan kurang memperhatikan pendidikan agama, padahal tidak…yang pasti: Jepang bukan negara komunis yang berfikir kalo akhirat itu tidak ada…

  20. cloud berkata:

    ternyata menurut info yang gw baca perusahaan sebesar canon aja sampe nyuruh pulang cepet, katanya bwt bikin deket ma keluarga, n bwt bikin anak coz infonya jepang kekurangan anak kecil, ratio kelahiran aja kalo ga salah 1,9
    ada-ada ajah

  21. karena bom atom di hirosima & nagasaki waktu itu trus t’jadi gempa!! kepalanya cewek2 jepang jadi gegar otak, trus mau aja d suruh maen film porno. gegar otaknya nurun sampe sekarang & blun ilang!!!!! DIMANA MORAL BANGSA JEPANG??????????????

  22. jepang itu kan budayanya paling bebas dan paling modern se asia, wajar saja kalo keliatannya cw nya lebih berani menurut kita orang indo. coba dari kacamata orang amerika, mereka pasti nganggap cw jepang lebih tertutup dibanding cw amerika.

  23. tahun 2012 pemerintah jepang butuh 10.000 tenaga kerja asal indonesia, untuk meningkatkan angka kelahiran di jepang. hal ini terkait dengan menurunnya angka kelahiran di jepang 10thn belakangan ini.
    syarat calon pekerja..
    1. laki2 umur 24 s/d 38thn
    2. pengalaman kerja minimal 1 tahun dibidang yg dibutuhkan
    3. panjang min 20cm dan D min 3cm
    4. tinggi badan min 160cm
    5. berbadan sehat
    para pekerja akan di tempatkan di pusat peternakan bayi.
    sebagai pejantan…ha..ha…ha..
    buruaaannnnn daftar..

  24. aziz berkata:

    tapi apakah rata rata video porno atau seks bebas di jepang seperti itu apakah memang sudah terencana atau memang kejadian yang terekam atau disengaja???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s