Speedy si Kambing Hitam:)

Hmmm..kemarin saya memang lagi sibuk-sibuknya, gimana gak, bangun jam 7 pagi terus pergi sampai jam 11 baru pulang rumah…fiuuh, capek pokoknya…:(….tapi ketika sampai dirumah pun, saya tetap meluangkan waktu untuk hobi saya yang satu ini, Browsing! 😀 …Untuk pertama kalinya saya lagi mencoba online memakai Acer 4520 saya yang baru.. (Cieeee..:P ). Dengan bantuan kabel LAN dari Speedy, saya mulai beraktivitas dalam browsing :)..Belum sampai 10 menit saya browsing, tiba-tiba koneksi internet-nya error..semua tab firefox yang terbuka, tertulis kata error semua…BEEHH!! BeTe banget deh, udah capek-capek baru pulang rumah, kepingin refreshing sebentar dengan internet Speedy tapi malah kaya gini 😦

Saya langsung berfikir, “Emang sih speedy sekarang tambah cepat..tapi kalo koneksinya kaya gini..sama aja BOHONG!!” ..Iya dong! mendingan kecepatan yang dulu tapi koneksinya stabil, tul gak?! Sudah deh, langsung maki-maki-sumpah-serapah ke Speedy…:(

Eiitttss!!!

Setelah saya lihat-lihat lagi, ternyata……….

Kabel LAN saya belum terpasang secara benar!!!!!! Wah, jadi malu nih sama Speedy (maap ya!)…:)..ternyata saya yang salah, bukan salah Speedy…:P Begitulah cerita saya kemarin..ada satu hal yang bisa menjadi makna dalam kisah saya ini : “Jangan cepat-cepat Meng-KAMBING HITAM-kan yang lain..meskipun meng-KAMBING HITAM-kan yang lain itu enak… hihihihihi..:D”

11 thoughts on “Speedy si Kambing Hitam:)

  1. ayo kita buat daerah bebas kambing hitam 😀

    The Answer :
    Ya bro Jim! saya mencoba untuk membebaskan si kambing hitam dari pikiran saya…:D

  2. lebih repot lagi kalo uda mengkambing hitamkan kabel. Maki2x ke kabel. Banting2x kabel. Eh ternyata speedynya yg ancur 🙂

    The Answer :
    Wakakakakakaka…kalo itu kebalik dengan saya yah!! 😀

  3. saya rasa kroasia bisa jadi kambing hitam nih, permainannya yahud bisa jadi juara grup lagi. eh… loh… salah ya sori, maksudnya kuda hitam 😀

    The Answer :
    Hahahaha…kalo kroasia jadi kuda hitam, kalo spanyol jadi kuda merah aja deh..(LOH?! gak nyambung..:P) weleehhh…

  4. Huah, tapi kan memang dari jaman kita kecil uda dibiasakan dgn budaya scape goat… klo lagi jalan trus kesandung, demi menghibur biar kita ga nangis,trus dipukul lah si lantai yang innocent…

    hehehe… tp kan emank paling enak buad meng-blackgoat-kan pihak innocent.. hahaha… dan kebiasaan yang enak2 itu ternyata sulit dihapusnya… =)

    The Answer :
    Hahahaha..emang enak yang mengkambing hitamkan orang…tapi itu kan gak baik..:(

  5. tapi gimana2 juga speedy emang salah…..
    gara2 speedy saya jadi make internet yang koneksinya ngga jelas, mati ngga idup ngga….leleeeettttt banget….gara2 speedy unlimited mahal T_T

    The Answer :
    Hmm..pake yang paket time based 50 jam aja bro.. menurut saya itu paket yang paling ekonomis buat semua…kecepatannya lumayan kok, apalagi kalo malem..wuzz..wuzz..wuzzzzzzzzzzz..:)

  6. hehe… cek dan ricek dulu..
    aku jg dulu pernah sampe orang spidi dtg ke rumah, ternyata gara2nya modem error.. 😀

    The Answer :
    Jadi pengalaman buat saya nih…:)

  7. aaaaaahhhh

    tapi dalam beberapa kasus speedy memang pisalaheun!!! :p

    The Answer :
    yahh..kadang2 sih emang spidi yg salah…tapi untuk kasus saya ini, jelas saya yang salah ya!!!…*malu…

Tinggalkan Balasan

