Hmm..Jagoin Spanyol Aaah…:) [Euro 2008]

Fernando TorresEURO 2008 sudah main! Yaah, sebenarnya saya bukan penggemar bola sih (lebih suka bola basket), tapi didalam dunia sepak bola, saya hanya mengidolakan 2 hal : Liverpool FC dan Fernando Torres !! 😀 Sayangnya Liverpool bukanlah sebuah klub sepak bolaEURO 2008 negara, jadi tidak mungkin mendukung Liverpool dalam ajang EURO 😛 , tapi saya masih bisa mendukung satu hal lagi, yaitu Spanyol yang memiliki penyerang kesayangan saya, Fernando ‘El Nino’ Torres 🙂 Hahahaha…alasan yang simple kan? 🙂 Hari ini, Spanyol Versus Rusia dan Spanyol menang dengan angka 4-1! What a nice start! Buat pendukung Spanyol yang lain, mari kita dukung Spanyol hingga FINAL!! GO GO SPAIN!! 😀

11 thoughts on “Hmm..Jagoin Spanyol Aaah…:) [Euro 2008]

  1. Dukung Belanda aja mas Andre…
    Kan belanda udah setia banget ma Indonesia ampe 3 setengah abad 😆

    The Answer :
    Hahahaha…emang Belanda itu setia banget ama Indonesia ya…:)…sayangnya saya tetep..TORRES!:D

  2. bhwahahaha, SAMA BRO ! Ga tau juga, kenapa ya kyknya cukup banyak org menjagokan negara yg berafiliasi dekat dgn klub yg dia dukung. Temen gue dukung Man U skrg dukung Portugal gara2x si bencong Ronaldo. Gue dukung Liverpool di Euro skrg lebih deket simpatinya ke Spanyol ketimbang ke yg laen. Mskpun sbetulnya kalo belanda lengkap ada kuyt dan babel simpati jg bisa mengarah ke sana 🙂

    Langkah awal yg bagus nih. Villa & Torres ngeri. Sayang defencenya agak amburadul yah Spanyol 😦

    The Answer :
    hahaha…sip pak Tigis!! kita sama2 mendukung Spanyol:D:D

  3. saya mah tetep setia sama itali.. duh sayang itali ku kalah.. 😦

    The Answer :
    hehehe..Italia memang legenda sepak bola sih…sayangnya udah tua semua..:( , btw sepak bola tidak melihat raga yang tua, cukup dengan jiwa yang muda dan bersemangat saja sudah cukup!!!:D..

  4. sy jagoin siapapun yg berwajah ganteng pemainnyah ahahahahha…. :mrgreen:

    The Answer :
    hyahyahyahyahya…saya berwajah ganteng loh!! berarti mbak dukung saya donk?? hihihihi..(NARCISS!!:P)

  5. wah…bingung mo komen apa…

    inggris ga ikutan klo ga sala ya….

    sayang sekali…..

    The Answer :
    Inggris ya?hmmm…saya juga suka sama Inggris…ada Gerrard soalnya(kan dari Liverpool..:P)…tapi lebih suka ama Torres ah…hasilnya: tetep SPANYOL!!:D

  6. gak terlalu seneng bola seh, cuman dukungnya portugal aja deh 😀

    The Answer :
    Portugal ya….saya cuman gak seneng sama satu orang aja dari Portugal…yang initialnya “CR”..hehehehe..:P

  7. Bobby berkata:

    lam kenal Bro Andre…
    Ane juga Liverpool Fans ‘n Absolutely dukung Torres ‘n Spain di Euro 2008

    Ane mau nanya ‘n kasih saran aja…

    Apa Bro udah daftar dalam BIGREDS ( Liverpool Fans Club Indonesia )

    klo belom daftar deh Bro… awal bulan Juli rencananya akan ada pendaftaran baru member BIGREDS.

    okey Bro sekian…

    Trims

    You’ll Never Walk Alone

    The Answer :
    BIGREDS? dimana itu bro? bisa kasih tahu lebih lanjut? thx anyway buat infonya..

    YNWA

  8. tim yang pemainnya paling banyak yang ganteng yang mana? saya dukung mereka aja, hehehhe *pikiran dangkal mode on*

    The Answer :
    Hahaha…sama kaya theloebizz tuh…:)

  9. Forza Italia!

    OUT NOW AT A GOOD BOOKSHOP – Gramedia etc.- NEAR YOU!!!
    Ciao Italia: Catatan Petualangan Empat Musim
    Penulis: Gama Harjono
    Penerbit: Gagasmedia, 2008

    Sinopsis
    Buku ini mengajakmu untuk melewati ruang-ruang kelas universitas di Italia, galeri seni ternama, sampai pesta-pesta mahasiswa Eropa yang seru.

    Catatan penulis akan membawamu menikmati tempat-tempat di pelosok Mediterania, mulai dari kota metropolis berusia lebih dari dua milenium hingga desa terpencil yang menyimpan banyak harta karun seni dan kejutan tak terduga (buktikan dengan foto-fotonya yang fantastis). Plus tip backpacking ekonomis: mendapat akomodasi gratis di Eropa, mencari tiket, hostel dan makanan murah selama perjalanan.

    Setiap kisah dan suka-duka saat berusaha mengenal Italia, ditoreh dengan sebuah kejujuran dari seseorang yang akhirnya terlalu mencintai negeri Pasta ini.

    The Answer :
    Maksudnya apaan ya??!! Iklan nih??!!!!:(:(

Tinggalkan Balasan

