Penyerangan FPI!!!

FPIAda apa sih dengan negara ini?! Bukankah negara ini adalah salah satu negara Islam terbesar yang terkenal dengan penduduknya yang ramah tamah?! Kenapa sekarang berubah menjadi salah satu negara teroris yang terkenal dengan penduduk yang anarkis?!!!

Denger-denger dari berita tadi pagi, ada seorang Kyai yang juga jadi korban pemukulan FPI (correct me if i’m wrong) soal permasalah Jamaah Ahmadiyah. Bagaimana bisa seorang Kyai yang sangat dihormati oleh seluruh pemeluk agama Islam mengalami kejadian kekerasan seperti ini? IRONIS-nya pelaku pemukulan juga dari pihak FPI (Front Pembela Islam) yang mengaku membela Islam.

Baru saja kita melewati 100 tahun Kebangkitan bangsa dan ternyata ada kejadian memalukan seperti ini? Mau Kiamatkah negeri ini?

Iklan

10 thoughts on “Penyerangan FPI!!!

  1. kenapa ya FPI tuh selalu pakai kekerasan untuk membela islam? lagian apa bener membela islam? saya yakin islam itu cinta damai..

    The Answer :
    Setuju bro Jim!! Saya (meskipun saya non-Islam) percaya kalau Islam itu cinta damai…orangnya aja yang gak karuan…terus, parahnya lagi, melakukan perbuatan anarkis dengan mengatas-namakan Islam itu sendiri…:( capek deh…

  2. Kepada YTH,
    DETASEMEN 88 ANTI TERORIS
    Di Tempat

    Saya melaporkan bahwa ada suatu gerakan teroris yang sangat membahayakan jiwa masyarakat umum dan keamanan secara umum.
    Kelompok teroris tersebut bernama FPI atau disingkat dengan FRONT PEMBELA ISLAM, adalah suatu kelompok teroris yang setiap saat bisa membunuh siapa saja.
    Mohon segera diproses secara hukum, kelompok teroris tersebut segera dibubarkan, serta para anggota yang diidentifikasi ikut di dalamnya untuk segera dilakukan penangkapan dengan segera.

    Indonesia, 2 Juni 2008.

    The Answer :
    Wah, bisa aja nih bro…tapi emang harusnya ditindak tegas itu yang mencemarkan nama Islam itu sendiri!!! Parah nehh..:(

  3. aduh… ga ikut2an ah…
    bahaya ngomongin FPI!!!

    The Answer :
    Eh…bahaya ya??? apa saya akan dipukuli??…*KABUUURR AAAHH……Takutttttttttt….:(

  4. Agama manapun ga ada ngajarin umatnya utk melakukan kekerasan. Hanya saja orang2 yg mengaku umat itu otaknya terlalu dangkal, menafsirkan isi kitab agama cuma kulitnya saja, jadinya ya begitu.

    The Answer :
    Setuju mbak!! Saya kira di semua agama tidak ada yang mengajari untuk melakukan kekerasan bahkan kepada musuhnya sekalipun!!! Ajaran agama selalu mengajarkan kepedulian dan cinta kasih kepada orang yang kita sayang, orang yang tidak kita kenal, bahkan orang yang kita benci atau membenci kita….Nah yang FPI perbuat itu apa donk??!:(

  5. hanya di indonesia. jihad dan memukul dapat iming2 perawan-perawan sorga…huahahahaaha konyol abis

    The Answer :
    Hmmpphh..bener2 deh Indonesia itu…*Geleng2 kepala*

  6. Namanya agama (yahudi, nasrani, islam) memang udah diprediksi oleh Nabi Muhammad bakal terpecah-pecah jadi banyak golongan. Nah karena di Indonesia kebetulan negara dgn penduduk muslim terbanyak di dunia, otomatis perpecahan golongan Islamnya yang paling gampang bisa diliat. Jadi ya lebih baik ga usah terpancing dgn berbagai polemik. Biar mereka sendiri yg menyelesaikan. Pemahaman thd agama itu macem2x koq variasinya. Beda interpretasi bisa jadi membuat beda cara beribadahnya juga.

    So, enjoy aja hehe

    The Answer :
    Setiap agama itu berbeda…tapi tetap satu tujuan..yaitu memuja Allah yang Maha Kuasa…jadi agama itu gak salah…yang salah MANUSIA-nya…:(

  7. Elys Welt berkata:

    FPI ? ngeriiii !

    The Answer :
    Iyakan…padahal FPI itu tugasnya membela Islam..tapi malah orang2 laen jadi ketakutan gara-gara ulah mereka…:( ironis….

  8. Yach khan sekarang Jaman Refor ma terasi dimana setiap orang bebas mengeluarkan pendapat yang istilahnya demo kera si akan tetapi sayangnya kagak ada yang siap untuk di kritik dan di tentang artinya apa? setiap orang maunya menang sendiri mengangap yang laen tuh selalu salah 😦

    The Answer :
    Hahaha..ada2 aja! emang jaman sekarang jaman ‘terasi’…enaknya di uleg aja kaya sambel biar enak..haha! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s