Pusing mau posting apa..:(

Kena deh penyakit “pusing mau posting apa”, padahal sudah buka wordpress dari 2 jam yang lalu! SWT…:(

……………………………..

……………………………..

……………………………..

……………………………..

Dibiarin blank aja deh, biar kesannya masih diupdate, daripada gak nulis-nulis, malah pikirnya sudah gak di urus ini blog!

nb: Setelah dipikir-pikir, blogger2 lainnya seperti jimmysun , hanggadamai , Arman
, DanielP03nY4 , Elys Welt , Hanggadamai , Jimmy Sun , Joanne , Leonardo Situmorang , Niko Kurnianto. Mereka blogger2 yang hebat, karena blognya selalu terupdate minimal seminggu sekali, beda sekali dengan saya..:( , OKE! Saya harus belajar dari mereka lebih dalam lagi, SEMANGAT! 🙂

8 thoughts on “Pusing mau posting apa..:(

  1. ini pasti dialami setiap blogger koq, kalo saya sendiri paling gampang cari ide dari apa yang dialami sehari-hari, biasanya suka ada yang bisa diceritain / disharing, jadinya tahu apa yang akan ditulis buat update blog 😀

    The Answer :
    Wah, terima kasih ama tips2nya bro Jim! saya pasti berusaha jadi blogger seperti yang saya cantumkan diatas..:)

  2. haha gua juga lagi gak ada ide mau nulis apa nih..
    ada ide gak ndre? 😛

    The Answer :
    Wah, bro Arman yang merupakan blogger ‘canggih’ aja masih gak ada ide, apalagi saya bro! :(..hiks miskin ide nih…

  3. mendingan ga usah dianggap beban. Punya blog kan sbetulnya buat tempat curhat. Tempat cerita. Kalo dianggap sbg harian yg HARUS diupdate rutin ujung2xnya n’tar malah terbebani dan ga ada ide cerita. Ini skedar opini sepihak dr gue hehe

    The Answer :
    Thanks buat tipsnya…hanya aja, rasanya sayaaaaaaaang sekali kalo blog kepunyaan saya ini tidak terupdate..yah minimal seminggu sekali aja deh..soalnya blogging itu mirip ama candu ya..tapi yang positif aja tentunya..:)

  4. mas andre, diriku tapi postinganku gak mutu loh 😛
    semangat ja mas….
    Kata pak ersis w abbas, klo bingung biarkan diri ini untuk tetap menulis..
    karena dari situ ide kita akan keluar..
    Dan menurutku yang paling penting itu adalah semangat menulisnya mas!!
    Gud luck bro…

    The Answer :
    Mantap! Mantap! thx buat tipsnya bro….:)

  5. brainstorm doms…

    coba aja pas mandi, mikir apa gituh…bagi gw pribadi, ketika mandi semua terasa segar dan lepas. hohoho.

    tiap orang mungkin beda bro.

    makanya cari cewe! *lho, apa hubungannya???*

    The Answer :
    Wakakakaka…saya sih udah punya bro…gak kaya situ, GAK LAKU-LAKU!!! hehehe.. becanda lah…:P

  6. semangat pak untuk nulis blog.
    kalau pengalaman saya sih, harusnya menulis blog bisa update kok kan banyak berita, kejadian atau inspirasi yang bisa dibagi atau ditulis pada blog.
    sukses yah.

    The Answer :
    Thx buat semangatnya…buat tipsnya juga…:)

  7. wahhahaha, sembarangan kamu pak.

    saya kan lagi ‘sendiri dulu’, bukan ‘gak-laku’. itu dua hal yang berbeda…

    *ngeles*

    The Answer :
    Wakakakaka..bisa aja ngelesnya…hihihihihi…ya ya..’sendiri dulu’ aja deh 🙂

Tinggalkan Balasan

