Hoii!! Bandwidth Speedy Naek Nih!!

Logo SpeedyKemaren, saya dapat kabar dari orang ini, bandwidth Speedy yang awalnya 384 Kbps naik menjadi 1 Mbps loh!!!! Wuaaah..ini jelas berita yang sangat menggembirakan bagi para pengguna Speedy mengingat Speedy tidak mengenakan tarif tambahan dengan adanya tambahan bandwitdth ini. Dengan tambahan bandwidth ini, berarti kita yang biasanya mendapat kecepatan download maksimum sekitar 40 kb/s bisa naik sampai dengan 110 kb/s!!! Senangnya bukan main deh 🙂 :D…Hmm, tapi saya sendiri masih belum mencobanya saat ini, tidak sempat sih..:P Nanti akan saya update mengenai uji coba saya atau mungkin dari temen-temen pengguna Speedy bisa sharing berapa maks kecepatan download anda? Yah, untuk bisa lebih meyakinkan mungkin bisa baca di kompas. 😀

UPDATE : Saya kira daerah saya ada di Surabaya Timur, ternyata saya berada di Surabaya Selatan yang masih belum diupgrade jadi 1 Mbps..hikss..yang sudah diupgrade di Surabaya hanya daerah Barat dan Timur saja..padahal saya sudah senang bukan main, melihat daftar list kota Surabaya dimana nomor Speedy yang sudah diupgrade 1 Mbps adalah nomor 15x3xx..(punya saya) dan nomor 15x4xx…Ternyata yang dilihat bukan nomornya saja, tapi lokasinya juga..:(

Iklan

11 thoughts on “Hoii!! Bandwidth Speedy Naek Nih!!

  1. ini nasional dre? atau cuma di beberapa tempat aja?

    The Answer :
    Kalo menurut berita sih, masih di beberapa tempat saja tapi kota-kota yang lain akan menyusul…btw, kecepatan di tempat saya kok masih ‘adem-adem’ aja ya??:(

  2. tapi ko lelaki kecil ku kemaren masih mengeluh juga kalo net nya “leledh” ya……

    padahal make juga yang unlimited lhooo

    *kamilagihobimencacimakispeedyakhirakhirini :p

    The Answer :
    Hmm..mbak Nata ada di lokasi mana? Sudah masuk dalam daftar kota yang naik jadi 1 Mbps belum? Kalo malam sih speedy cepet tapi kalo lagi jam siang…….*CapekDech..*

  3. waaaaaah iya tha? tapi selama ini nggak pernah dapet spidi leled 😀

    The Answer :
    Elmo pake speedy juga ya? Sayang ditempat saya masih belum naik ternyata..HIKSS..:(

  4. waduh kapan yah semarang? soalnya saya juga pake speedy untuk donlot masih biasa2 aja belum secepat yang sampeyan bilang ituh.. 😦

    The Answer :
    Saya aja yang masih di daerah Surabaya Selatan juga belom mbak..:(..katanya sih semua kota yang bisa Speedy bakal menyusul untuk diupgrade ke 1 Mbps…Semoga cepat ya!

  5. Kata temen gue di batam jg uda sampe 1mbps tuh. Sayang gue msh pake starwan yg asli nyebelin 😦

    The Answer :
    Hahahaha…makanya ganti donk! 🙂 ..hehehe..gak kok, tergantung situ kebutuhan pake internetnya seberapa..kalo gak terlalu butuh yang cepet-cepet ama ya mending starOne aja murah..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s