[Iseng]Mulailah Tersenyum dan Tertawa Gemas!

Jelas sekali kalo postingan saya kali ini hanya CO-PAS dari media video YOUTUBE.com, tapi tujuan saya hanyalah berbagi kepada teman-teman untuk sekedar melepas jenuh dan tertawa kagum sejenak melihat tingkah seorang bocah menawan ini! Dikisahkan bahwa bocah ini terkenal di negara Korea sana ‘HANYA’ dengan berbekal semenit-duamenit video yang diupload ke YOUTUBE.com dan ternyata mendapatkan respon luar biasa pada komunitas YOUTUBE.com diseluruh dunia. Hebat bukan?! Keahlian yang ditunjukkan hanyalah bernyanyi (Hanya bisa menyanyikan lagu-lagu dari The Beatles), tapi menurut saya lebih dari itu, Bocah ini sungguh menawan dan sangat entertain sekali pada penontonnya. Tanpa basa-basi lagi, silahkan disimak video dibawah ini dan mulailah TERSENYUM! dan TERTAWA GEMAS! πŸ™‚

Iklan

17 thoughts on “[Iseng]Mulailah Tersenyum dan Tertawa Gemas!

  1. =)) =)) =)) wakakkakakakaka…ada-ada aja sih…sumpah lucu banget nih postingan lw, jadi ilang nih stress gw. thanks ya….

    The Answer :
    wah..saya senang sekali bisa membantu ngilangin streesnya situ…hahaha..sama-sama bro..:D

  2. ya.. pake youtube ya??
    jam segini diriku gak bakal bisa ngeliat… 😦

    The Answer :
    Loh? lemot ya maksudnya? sabar bro, dilihatnya ntar malem aja..hehehe..lucu kok bocah koreanya…tuh, ada yang udah terpingkal-pingkal satu orang πŸ˜€

  3. Bakat ikut kontes idol-idol-an πŸ™‚

    The Answer :
    betul-betul…yang gak tahan itu wajahnya yang imut abis itu loh…(sial, cewek2 pasti klepek-klepek kalo nonton ini..*sigh..*)

  4. syayaaaangg bgt…gak isa kliatan hiksss…….
    btw. thx ya udah mampir…. keep in touch ya….

    The Answer :
    Wah..kok banyak yang gak bisa liat youtube ya? aduh..kenapa neh?

  5. gelap uy…
    kaya’ nya automatically blocked by my very nice gprs connection.
    hiahaihai.

    ~ menyedihkan mode on ~

    The Answer :
    Waduh…jadi gak asyik donk kalo mau bagi-bagi video lucu…*sigh..*

  6. gila lucu banget itu anak kecilnya.. hahhaaha.. polos banget.. dan talented abis..

    The Answer :
    Bocahnya entertain banget ya? gila neh, kalo gede bisa ‘ngejatuhin’ 10 cewek sekaligus neh…
    *IRI MODE=ON*

  7. udah liat di tipi, jadi ga papa kan kalo ga liat ya ini :), anak2 kecil di indonesia juga banyak kok yang bisa lagunya peter pan, ada yang masukin ke youtube ga?

    The Answer :
    Nah..kalo anak2 kecil yang bisa lagunya peterpan mah biasa, soalnya kan lagunya bahasa Indonesia..kalo yang anak kecil Korea ini nyanyi lagunya The Beatles yang pake bahasa Inggris dimana si anak sebenarnya gak bisa bahasa inggris (jadi cuman asal ngomong bentuk kata..hihihihi:D)…trus yang paling penting, anak ini punya daya tarik tersendiri, bisa entertain orang-orang yang menonton..gitu dech…

  8. Amazing… Anak yang berbakat. Super talent to be a superstar. Kalo gw jadi ortunya, pasti dari TK ampe kuliah, gw masukin dia ke sekolah2 yang berbau musik atau memiliki ekskul musik yang bagus.

    Thanks 4 sharing bro. Sering2 ya sharing yang amazing2 ky gini πŸ™‚

    The Answer :
    Ntar deh kalo ada yang kaya gini pasti saya share..emang keren ini anak..lucu..:)

  9. Elys Welt berkata:

    wah .. pas nyanyi love me do juga lutjuu tuh πŸ˜› …. apa ortunya juga penggemar Beatles ya ? πŸ˜€

    The Answer :
    Iya2 betul sekali..karena ortunya(papanya kalo gak salah) penggemar berat the Beatles, trus sering putar lagunya setiap hari..anaknya jadi ikut-ikutan nyanyi..padahal gak bisa bahasa inggris loh aslinya…wakakaka..:D

  10. Bocoran?? maksud lo…

    Yah dapat dari mana aja lah..
    yang penting Aktif menginformasikan sesuatu yg bermanfaat..

    The Answer :
    Iya-iya..bermanfaat…siapa juga yang bilang gak bermanfaat….Ampun!!!!…*kabuuuuur aja deh…*

  11. “The video is no longer available”
    wah.. nggak bisa lihat 😐

    The Answer :
    wah…udah lama gak aku liat…ternyata…..:(

    dicabut ama yang punya kali yak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s