[IsenG] Satu lagu barat lawas

Baru beberapa waktu yang lalu saya mendengarkan sebuah lagu barat lawas yang bagus untuk didengarkan saat santai. Lagunya berkesan melankolis setipe dengan lagu ‘nothing gonna changes my love’ . Mungkin anda pernah mendengarnya atau mungkin anda belum pernah mendengarnya, disinilah saya ingin berbagi dengan anda, semoga anda juga menikmati lagu ini.

Download : Just Once by James Ingram

ps : untuk mengelabui wordpress, file mp3 diatas saya ubah menjadi file jpg. Apabila anda sudah men-download file diatas, jangan lupa untuk mengubah file ekstension-nya dari .jpg menjadi .mp3

10 thoughts on “[IsenG] Satu lagu barat lawas

  1. wah saya ingat lagu ini, lagu lama memang lebih enak didengar ya

    The Answer :
    Betul..betul! enak kan lagunya…meskipun saya ‘mungkin’ belum lahir atau masih anak-anak saat lagu ini dibuat…hehehe..

  2. Aku lebih demen “nothing gonna changes my love” sih, apalagi liriknya ada kalimat “I never ask for more than your love..” huhu.. dalem… πŸ˜›

    The Answer :
    Wah, temanya kan beda bung! :)…kalo ‘Just Once’ itu temanya dua pasangan yang sudah ditengah kehancuran tapi ingin memperbaiki apa yang sudah hancur…tapi kalo ‘Nothing Gonna Changes My Love’ itu, temanya tentang perasaan cinta kepada kekasihnya…beda donk:)…tapi sama-sama lagu jadul yang oke punya kok! πŸ˜€

  3. Wah… betul juga ya ekstensi-nya diganti. wkwkwkwkwk… gak kepikir nih πŸ˜‰

    The Answer :
    Hehehe..begitulah, pas mau upload baru tahu kalau WP cuman bisa upload image file aja…trus kepikiran buat ngibulin WP…hehehe..:D

  4. wah dulu temen satu kost gue ada yg demen banget ama lagu ini. Tapi dr semua lagu James Ingram mgkin yang paling gue suka yg judulnya I Don’t Have The Heart πŸ™‚

    lam kenal balik ya πŸ™‚

    The Answer :
    I Don’t Have The Heart? Hmm…saya belom tahu itu lagu, coba deh….cari-cari dulu aaah…thx for the info πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

