Yang Paling Berarti….WAKTU!

Time is Important!

Ya! Sangat sederhana sekali, yang paling berarti didalam hidup manusia adalah ”Waktu”. Karunia terbesar Tuhan yang pernah diberikan pada kita adalah ”Waktu”. Tanpa ”Waktu”, kita tak pernah hidup. Tanpa waktu, kita tak pernah bernafas. ”Waktu” telah memberikan kita segala-galanya: Bahagia, Sedih, Rindu, Semangat, Nikmat, Benci, Hampa, Ragu, Khawatir……semuanya!

Sebagian orang mungkin belum mengetahui betapa ”Waktu” itu sangat berharga dalam hidupnya. Tetapi saya percaya, Sang ”Waktu” jugalah yang akan memberi tahu mereka betapa pentingnya ”Waktu” itu sendiri.

So, guys… Mengertilah bahwa ”Waktu” itu berharga dan sangat penting bagimu. Janganlah pernah kamu menyia-yiakan ”Waktu”mu, karena ”Waktu” tak bisa berhenti dan juga kembali.

” USE YOUR TIME WISELY…DO WHAT YOU THINK YOU SHOULD DO, GIVE IT YOUR BEST SHOT!, AND DON’T REGRET IT…..EVER!” -Andre

6 thoughts on “Yang Paling Berarti….WAKTU!

  1. aku merasa hari2 berlalu sangat cepat!!!!
    ga terasa eh udah senin lagi… eh udah sabtu lagi… WOW!!!
    skrg malah udah bulan April!!! gileeee…

    The Answer:
    Wah..sama donk Joanne..:)..saya juga merasa kalau waktu itu berlalu dengan cepat..Inginnya sih sehari itu ada 36 jam, Teehee…

  2. lantaran waktu memang bukan milik manusia

    The Answer:
    Yup! tepat sekali..lantaran waktu bukan milik manusia, manusia harus bisa memanfaatkan waktu sebaik-baiknya..karena dengan adanya waktu, kita bisa menikmati semua…dari hal yang baik maupun yang buruk…:)

  3. Mrs. Salamasuk berkata:

    berharga berharga…

    waktu itu apa sih? hayo… bisa jelasin gak

    The Answer:
    Hahaha…Sayang, saya bukan seorang yang punya kepintaran seperti yang lain secara saya tidak bisa mendefinisikan apa arti “waktu”.. Saya hanya dapat berbagi pemikiran awam tentang ‘harga’ dari “waktu” karena saya yakin teman-teman semuanya (dan juga saya tentunya) mempunyai dan menjalani “waktu”..

    thx sudah berkunjung..

  4. rasanya 24 jam sehari itu kurang,,,huhuhuhu
    btw,salam kenal …

    The Answer:
    Salam kenal juga Ika! Saya juga merasa sehari 24 jam itu kurang..:(

  5. poce berkata:

    setujuuu … waktu adalah segala apa yang menjadi proritas utama bagi manusia untuk melakukan segala aktivitas ..

    nice post .. ^^

    salam kenal ..

    The Answer:
    Salam kenal juga!:)

Tinggalkan Balasan

