The new beginning?!

Berapa tahun ya tidak pernah menyentuh blog ini? Hahaha, sekarang saya sudah katrok banget dengan yang namanya dunia blogging. Masih trend ga sih? Atau sudah banyak blogger yang meninggalkan blognya? Seperti saya mungkin…

Anyway, sebetulnya masih ingat sekali ketika, mungkin sktr 8 tahun lalu, saya sangat menyukai kegiatan blogging dan bermimpi memiliki blog yang terkenal, yang tujuan utamanya adalah bisa menghasilkan uang! Haha..memang sih, dulu sy sempat menghasilkan uang dari blog-blog sy melalui, kalo ga salah, semacam bidvertiser. Entah skrg masih ada atau sudah punah. Ga banyak duit yang dihasilkan, tapi rasanya tuh bener-bener happy, karena waktu itu belum pernah kerja dan uang dari blog adalah uang pertama kali dalam seumur hidup yang saya hasilkan sendiri. Happy! Bangga!

Saya juga masih ingat ketika waktu itu blog utama saya: stylinworld.com terkena musibah. Data-data di hosting terhapus semua. Waktu itu masih pakai hosting gratisan 000webhost.com kalo ga salah. Terhapus karena apa juga bingung sih, tapi karena keterbatasan bahasa inggris, jadi saya ga bisa ngapa-ngapain lagi. Pasrah sudah. Itu juga yang buat semangat blogging saya langsung drop seketika. Mana postingan udah banyak banget disana. Pelajaran juga sih, harusnya waktu itu saya back up semua data-data, tapi apa mau dikata, semua sudah terlambat.

Yaah, begitulah..kalo sekarang ini saya sudah banyak disibukkan dengan pekerjaan yang nyata (bukan berarti blogging itu pekerjaan ga nyata, tapi…ya kira-kira begitulah, bingung juga menjelaskan). Saya sudah bekerja 5 tahun lebih di sebuah bank swasta dan cukup betah, karena memang rekan-rekan kerja skrg ini lebih banyak anak muda didalamnya, jadi suasana lebih seru dan kegiatan diluar kantor pun masih relatif gampang diacarakan ketimbang lingkungan orang-orang tua yang pastinya pulang kantor segera pulang ketemu keluarga.

Akhir kata, postingan ini sebetulnya hanya test buat saya yang sudah lama sekali ga pernah posting. Awal bingung juga mau nulis apa, mau ketik apa. Meskipun akhirnya tulisan ini juga ga jelas, tapi setidaknya mengawali kembali atau merasakan kembali nostalgia saat-saat masih suka sekali menulis. Hehehe, mudah-mudahan berlanjut, karena menurut saya kegiatan menulis, apapun temanya, cukup bermanfaat buat saya pribadi dan menuntut juga untuk lebih kreatif.

Segitu dulu, salam damai dan salam sukses! Baca lebih lanjut

Online golf shop

Are you a golf player? If you are, it is a must for having a complete set of good golf equipment. Playing golf is very interesting, you can play by aiming the direction of the ball, power of the hit, and wind flow direction. You can also walking around the golf scope to go to where your ball landed as walking is a good body exercise. So, golf is not an easy game, you must think about everything to make your ball landed where you want to land after you make your hitting plan. All of that is to make sure you can make a birdie or at least a par so you can have a good set of games on golf.

If you want to start playing golf, you will need golf equipment like few golf sticks and bag, golf balls, and golf shoes. I know where you can start looking for them, you can take a look at Golfshop aka Golfkurs Platzreife website. They are the biggest German golf shop offering all brand names our website is a golf portal offering news holidays and golf information, so you can find anything about golf there and also you can buy anything you need to play golf. They are really a good online Golf shop which you can trust in. Just make sure that you find golf sticks that suit with your style and good golf shoes to make your foot as comfortable as possible, because foot is your foundation to make a good shot at golf. If you have any question regarding the golf equipment, you can ask at their customer services and they will answer everything you want to know about golf and golf equipment. So, you better start looking around and find what makes you have best performance when playing golf. Start now!

Dengan berat hati meninggalkan status pengangguran..

Saatnya bekerjaHahaha..mentang-mentang barusan saya dapet kerja untuk pertama kalinya nih. Tapi sejujurnya saya bakal kangen banget dengan kegiatan pengangguran saya yang setiap hari bangun siang kemudian langsung online dan baru sore harinya saya menuju kamar mandi untuk membersihkan badan dan hang out dengan pacar dan teman-teman. Wew, siapa yang tak suka coba? Tapi berhubung keuangan menipis, dan tekanan untuk kerja semakin besar, maka saya akhirnya dengan berat hati meninggalkan status pengangguran..hehehehe..

Pengalaman kerja pertama kira-kira seperti apa yah? Jujur saja, saya sedikit deg2an dan penasaran, terutama dengan lingkungan kerja seperti apa yang akan saya huni. Sebenarnya banyak dari teman-teman saya yang sudah bekerja, tapi kebanyakan dari mereka lalu lalang dari perusahaan satu ke perusahaan lainnya. Alasan mereka klasik sih: “Gak betah!” Nah, mendengar cerita dari mereka-mereka yang sudah pernah bekerja, saya jadi menganggap bahwa lingkungan kerja yang cocok dan nyaman akan membuat kinerja meningkat dan proses adaptasi menjadi semakin mudah. Betul tidak?! Oleh karena itu, saya juga berharap kalo lingkungan kerja saya nanti bakal nyaman dan cocok dengan saya sehingga saya tak perlu untuk keluar masuk perusahaan yang menurut saya sangat merugikan sekali buat saya sendiri.Yang paling penting pokoknya semangat aja deh😀

Doakan saya yah!

Unforgettable gifts with Polyslane..

This is what you need for giving someone present or gift. You can make a beautiful customizable gift depend on what you want to the gift. They have many cookie wedding favors that you can choose on. So with their edible wedding favor, you can make a beautiful, special and unforgettable gift for special person. You can take a look at their sample products just like this below. They are cute and beautiful! You can customize name or design like these two below.

It is worth to order to make your special person loves your gift. Try wedding candy favor that also available at their online store. All you want to know is on the site, so let’s visit the store now and start choosing what gift you want to buy and what design you want to make. Make it unforgettable moment with your special person so you can make them smile around. See ya!

Looking for a personalize gift

If you are going to give something for a gift, you may take a look of this. The site provides personalized corporate gifts, so that you can give someone something more special because it’s different from others. Beside gifts, you can make personalized wedding favors too. Mom agenda would be happy taking a personalized gift, i think everybody are. So when giving somebody a gift, you can start thinking a personalized gift for them. It’s surprise and makes it looks special.🙂

For you: Business Directory!

If you try to find out any bussines on the web, then this is a good place for you! You can visit to Business Directory and start browsing what kind of bussines you want to. Or maybe you have a bussines online, you can take a benefit by submit your online website to this directory. Find out that this will help you out increasing your sales just in time. When you manage an online bussines website, what you want to make sure is that all of your customers know exactly how to find you in the internet. And this is what makes your customers can easily find you on the net. Check it out!🙂